G-Dragon Akhirnya Buka Suara, Tepis Semua Tudingan Publik Terkait Kasus yang Menyeretnya

Berita89 Dilihat

Selasa, 14 November 2023 – 07:32 WIB

Korea Selatan – G-Dragon akhirnya membuka diri dan menjawab berbagai pertanyaan terkait kontroversi seputar dugaan penggunaan narkoba yang menimpanya. Anggota BIGBANG tersebut mengungkapnya melalui wawancara eksklusif di acara ‘NewsPrime’ di Yonhap News TV pada Senin, 13 November. 

Baca Juga :

Jasad Bayi Ditemukan Membusuk dan Jadi Santapan Biawak di Sungai Bantaeng

Sang rapper menyatakan bahwa alasan dia setuju untuk melakukan wawancara ini adalah untuk menunjukkan kepada publik ketulusan dan memberikan klarifikasi atas tuduhan yang dia hadapi. Dia menegaskan bahwa dia tidak pernah menggunakan narkoba, dan dia menghadiri kantor polisi secara sukarela untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

Wawancara eksklusif G-Dragon terkait kasus narkoba yang menyeret namanya

Baca Juga :

2 Pejabat yang Kena Kasus Hukum Usai Jebloskan Jessica Wongso ke Penjara

Pertama-tama, G-Dragon membantah keras tuduhan bahwa dia menggunakan narkoba. Dia menyatakan, “Saya tidak pernah menggunakan narkoba,” ungkap G-Dragon seperti yang dikutip dari Allkpop pada Selasa, 14 November 2023. 

Dia juga mengungkapkan harapannya bahwa hasil tes yang akurat akan membuktikan ketidakbersalahannya. Dia menekankan bahwa dirinya tidak pernah memberikan atau menerima narkoba dari siapa pun, sehingga deteksi substansi apapun di tubuhnya dianggap tidak mungkin.

Baca Juga :

Sahroni Minta Kapolri Tetap Lakukan Pengawasan agar Anak Buahnya Tak ‘Bandel’ di Pemilu 2024

G-Dragon

Dalam menjelaskan kehadiran sukarelanya di kantor polisi, pemiliki nama asli Kwon Ji Yong ini mengatakan bahwa dia datang untuk membuktikan ketidakbersalahannya secepat mungkin. Dia menegaskan bahwa dia tidak memiliki kaitan dengan dugaan narkoba yang muncul baru-baru ini.

Selain itu, G-Dragon juga membahas kritik terhadap sikapnya selama pemeriksaan polisi. Dia menyatakan bahwa pada hari pemeriksaan, dia tidak memiliki banyak pengalaman, dan gugup karena dia hanyalah manusia. Dia menegaskan bahwa perilakunya tidak mencerminkan niat buruk dan bahwa kegugupannya hanyalah akibat tidak adanya pengalaman.

Baca Juga  Jumlah Tambalan Ban Mobil Ada Batasnya, Banyak yang Tidak Tahu

Lebih lanjut, G-Dragon juga menyampaikan keprihatinannya terkait artikel yang mengandung ejekan tidak berdasar dan ungkapan seperti ‘kurang sopan’ terkait perilakunya selama pemeriksaan polisi. Dia mengatakan bahwa kekhawatiran tersebut mungkin menyulitkan petugas polisi yang bekerja keras, dan dia berharap agar tidak terjadi kesalahpahaman.

“Sebenarnya, ada kekhawatiran di pihak kami karena artikel yang jahat yang berisi cemoohan sembarangan atau ekspresi seperti ‘kurang sopan’ terkait perilaku saya pada hari pemeriksaan. Kami khawatir bahwa kesalahpahaman seperti itu mungkin menyulitkan petugas polisi yang bekerja tanpa henti. Kami berharap Anda tidak salah paham.”

Menanggapi spekulasi publik tentang hubungan antara G-Dragon, madame klub malam, dan dokter pemasok narkoba, G-Dragon tegas membantah bahwa tidak ada hubungan sama sekali. Dia menegaskan bahwa dia tidak terlibat dalam tuduhan kejahatan narkoba tersebut.

Wawancara eksklusif G-Dragon terkait kasus narkoba yang menyeret namanya

Wawancara eksklusif G-Dragon terkait kasus narkoba yang menyeret namanya

“Tidak ada hubungan sama sekali. Sekali lagi, saya dapat mengatakan bahwa saya tidak memiliki kaitan dengan tuduhan terkait kejahatan narkoba. Jadi, itu bisa saya katakan.”

GD juga membantah laporan bahwa seorang dokter memasok narkoba, menyatakan bahwa dia tidak pernah menerima apa pun dari dokter tersebut dan bahkan tidak mengenalnya. Dia menunjukkan bahwa dirinya tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang dokter tersebut.

Mengenai penemuan kemasan mencurigakan di klub malam yang dikunjungi dan laporan bahwa perilakunya tampak tidak biasa, GD menyatakan bahwa dia tidak dapat menjelaskan tindakan orang tersebut. Dia menyatakan bahwa perilaku orang tersebut terlihat aneh berdasarkan pengetahuannya, dan dia memiliki keraguan tentang kredibilitas pernyataannya.

Terkait dengan tudingan bahwa dia mencukur seluruh tubuhnya juga ditanggapi oleh G-Drago dalam wawancara ini. Dia membantah bahwa laporan tersebut tidak akurat dan menjelaskan bahwa dia hanya tidak memutihkan atau mewarnai rambutnya selama lebih dari setahun. Dia menegaskan bahwa dirinya secara sukarela menyerahkan rambut, kuku jari, dan kuku kakinya untuk pemeriksaan guna membuktikan tak bersalah.

Baca Juga  Lowongan Kerja Kasir Kitchen Barista VF Coffee Bulan Agustus 2023

Terakhir, G-Dragon menyatakan bahwa dia merasa kecewa dengan dugaan publik terkait perubahan gaya bicaranya dan gerakan tubuh yang dianggap berlebihan. Dia menjelaskan bahwa sebagai selebriti yang berada di bawah sorotan publik selama 30 tahun, penampilannya di media berbeda dengan kehidupan sehari-harinya. 

 “Untuk memberikan sedikit penjelasan, saya memulai karir akting anak pada usia enam tahun, dan saya telah berada di industri hiburan selama 30 tahun. Karena saya telah menari begitu lama, saya mungkin sedikit lebih fleksibel secara fisik daripada orang biasa.”

Dengan wawancara ini, G-Dragon berharap dapat memberikan klarifikasi dan membuktikan ketidakbersalahannya dalam menghadapi kontroversi yang melibatkan dirinya. Seiring berjalannya waktu, kita akan melihat bagaimana perkembangan kasus ini dan apakah hasil tes yang akurat dapat membantu membersihkan nama baiknya.

Halaman Selanjutnya

Selain itu, G-Dragon juga membahas kritik terhadap sikapnya selama pemeriksaan polisi. Dia menyatakan bahwa pada hari pemeriksaan, dia tidak memiliki banyak pengalaman, dan gugup karena dia hanyalah manusia. Dia menegaskan bahwa perilakunya tidak mencerminkan niat buruk dan bahwa kegugupannya hanyalah akibat tidak adanya pengalaman.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *