Film Scream 7 Bakal Digarap Sutradara Baru

Berita194 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Film Scream ketujuh secara resmi sedang diproduksi. Kali ini sekuelnya akan disutradarai oleh Christopher Landon, seorang pembuat film dengan banyak pengalaman horor. Film-film sebelumnya antara lain Paranormal Activity: The Marked Ones tahun 2014, Freaky tahun 2020) dan Happy Death Day tahun 2017.

Christopher Landon menulis di Twitter (yang baru berganti nama menjadi X) tentang film Scream baru-baru ini. “Sepertinya 7 benar-benar angka keberuntungan. Masih banyak yang akan datang…” tulisnya Rabu 2 Agustus 2023, dengan gambar Ghostface.

Kabar itu muncul setelah Scream 6, yang tayang di bioskop pada bulan Maret, mencetak box office akhir pekan pembukaan terbesar untuk seluruh franchise. Scream VI juga yang pertama dalam seri ini yang melampaui angka US$100 juta di dalam negeri sejak Scream 2 tahun 1997.

Scream 6 dan Scream 5 disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillet, duo sutradara yang bernama Radio Silence. Mereka melanjutkan film setelah penciptanya, Wes Craven, meninggal pada tahun 2015.

Saat ini mereka mundur, sebagian, untuk fokus pada film horor asli untuk Universal, yang sedang terpengaruh oleh pemogokan para aktor. Duo ini, serta anggota grup ketiga Chad Villella, sekarang akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Pemeran film Sceam 6 termasuk Melissa Barrera, Jenna Ortega, Jasmin Savoy Brown dan Mason Gooding dan anggota warisan Scream Courteney Cox. Hayden Panettiere dari Scream 4 kembali untuk Scream VI. (Neve Campbell dan David Arquette juga berada di Scream kelima, meskipun Campbell tidak kembali untuk keenam karena perselisihan kontrak.)

Iklan

Produser Paul Neinstein mengungkapkan tentang kemungkinan sekuel pada bulan Maret. “Kami akan terus membuat ini selama mereka mengizinkan kami,” dan rekan penulis James Vanderbilt menambahkan, “Tentu saja! Sungguh luar biasa melakukan ini lagi.”

Baca Juga  Vicky Shu Kenang Lomba 17 Agustus Masa Kecil, Sering Menang Balap Karung

Sementara Neve Campbell, yang berperan sebagai Sidney Prescott di semua film Scream kecuali yang keenam, mengungkapkan tahun lalu dia membuat keputusan yang sangat sulit untuk tidak kembali karena perselisihan kontrak.

Menurutnya tawaran yang diberikan kepadanya tidak sama dengan nilai yang dia dapat selama lebih dari dua dekade. Namu dia masih masih terbuka untuk kembali membintangi film Scream jika tawarannya benar.

PEOPE | THE HOLLYWOD REPORTER

Pilihan editor: Puncaki Box Office, Film Scream Geser Spider-Man: No Way Home



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *