DPRD Panggil Direktur RSUD Bangil Pasuruan Buntut Konser Band Kotak

Berita203 Dilihat

Sabtu, 5 Agustus 2023 – 08:00 WIB

Pasuruan – Konser band rock Kotak dalam peresmian gedung rawat jalan dan launching logo baru RSUD Bangil pada Rabu malam, 2 Agustus 2023, berbuntut panjang. Komisi 4 DPRD Kabupaten Pasuruan memutuskan untuk memanggil direktur dan manajemen RSUD Bangil.

Baca Juga :

Sengketa Tapal Batas, Wilayah Kota Palembang Tergerus 4800 Hektare

Anggota Komisi 4 DPRD Pasuruan dari Fraksi Partai Golkar Laksono Adi membenarkan panggilan ini. Surat pemanggilan sudah dikirim, buntut hebohnya konser Kotak hingga menuai banyak kritikan. 

“Benar, surat pemanggilannya tadi sudah dikirimkan oleh sekretariat ke manajemen RSUD Bangil,” kata Tri Laksono Adi, saat dihubungi pada Jumat, 4 Agustus 2023 malam.

Baca Juga :

RSUD Bangil Minta Maaf atas Penyelenggaraan Konser Band Kotak yang Dianggap Ganggu Pasien

Direktur RSUD Bangil, Pasuruan Dr Arma Roosalina

Direktur RSUD Bangil, Pasuruan Dr Arma Roosalina

Tri memaparkan jika dalam surat pemanggilan tersebut, Komisi 4 menjadwalkan waktu pertemuan dilakukan pada Senin, 7 Agustus 2023 besok di ruang komisi 4.

Baca Juga :

RSUD Raden Mattaher Jambi Bantah Tolak Pasien Miskin, Begini Duduk Perkaranya

“Pertemuannya dijadwalkan Senin besok,” ujar Trin 

Selain itu, Tri Laksono Adi menuturkan para legislator di Komisi 4 DPRD Kabupaten Pasuruan sangat prihatin konser Kotak digelar RSUD Bangil saat peresmian gedung baru yang berfungsi khusus untuk rawat jalan pasien dan launching logo baru RSUD itu. 

Halaman Selanjutnya

“Kami ya prihatin, apapun alasannya, walaupun sudah diantisipasi mulai pasien dan pelayanan rumah sakit tetap tidak etis, tidak pantas dan tidak berperikemanusiaan. Lebih elok RSUD menyelenggarakan selawatan atau pengajian, karena momennya bulan Muharam,” tutur Tri. 

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Resmi Dilarang, Zulhas Minta TikTok Shop Ditutup Dalam Waktu Seminggu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *