DIjodohkan dan Baru Kenal Sebulan, Ini Alasan Ayu Ting Ting Mau Dilamar Muhammad Fardhana

Berita42 Dilihat

Sabtu, 10 Februari 2024 – 00:02 WIB

VIVA Showbiz – Ayu Ting Ting membenarkan bahwa dirinya telah dilamar oleh Muhammad Fardhana, pria pujaan hatinya yang merupakan seorang anggota TNI berpangkat Lettu. Informasi itu disampaikan Ayu secara langsung dalam acara televisi yang ia pandu dengan Ruben Onsu. 

Baca Juga :

Terpopuler: Prajurit TNI Jangan Berpikir Mau Kaya, Survei Propaganda, dan Wiranto Sindir Ganjar

Ayu dan Muhammad Fardhana atau yang akrab disapa Dhana, pertama kali berkenalan pada Januari 2024. Keduanya kenal belum lama, Ayu mengungkap komunikasi antara dirinya dengan Dhana awal-awal dilakukan melalui telepon. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

“Terus kenalnya, sebenarnya singkat banget. Perkenalannya tuh singkat banget. Kita tuh kenalan awal komunikasi juga sebenarnya cuma dari teleponan,” kata Ayu Ting Ting dikutip VIVA, Jumat 9 Februari 2024. 

Baca Juga :

PB HMI: ASN, TNI, Polri, BIN, KPU dan Bawaslu Harus Netral di Pemilu 2024

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Photo :

  • Tangkapan Layar: Instagram

Diungkap Ayu, ia dikenalkan oleh ayah dan ibunya kepada Dhana. Baik orangtua Ayu maupun orangtua Dhana, sama-sama saling mengenalkan dan menjodohkan anak mereka.

Baca Juga :

Resmi Dilamar, Ini Panggilan Sayang Bilqis dan Ayu Ting Ting ke Muhammad Fardhana

“Karena kan emang dari orangtua kita nih sesama orangtua yang saling ngenalin dan saling ngejodohin,” kata Ayu Ting Ting.

Ayu juga merasa dirinya seperti menjalani taaruf dengan Dhana sampai akhirnya memutuskan untuk lamaran. Sejak berkenalan pada Januari, Ayu dan Dhana memang sudah sama-sama memiliki niat serius untuk berumah tangga. Keduanya pun sepakat untuk menggelar lamaran. 

“Jadi bisa dibilang apa ya, semi taaruf kali ya. Karena memang awal kenal di Januari terus udah gitu kita sepakat sama-sama serius dan lamaran pun terjadi. Memang belum ada sebulan kali ya,” kata Ayu Ting Ting. 

Baca Juga  Diperiksa KPK Hari Ini, Berikut Deretan Kontroversi Pj Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi

“Mungkin sudah jalannya dan sudah jodohnya gitu. Kan kita sama-sama punya niat baik kan. Alhamdulillah semua terlaksana dengan baik. Alhamdulillah lamaran semuanya lancar,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya

“Jadi bisa dibilang apa ya, semi taaruf kali ya. Karena memang awal kenal di Januari terus udah gitu kita sepakat sama-sama serius dan lamaran pun terjadi. Memang belum ada sebulan kali ya,” kata Ayu Ting Ting. 

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *