Dia Pengetahuannya Dapat, Gaya Bicara Lengkap, Tak Seperti Gus Muhaimin

Berita65 Dilihat

Minggu, 24 Desember 2023 – 09:08 WIB

Jakarta – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Habiburokhman menyebut cawapres jagoannya, Gibran Rakabuming Raka adalah sosok Jokowi versi lebih sempurna. 

Baca Juga :

Pakai Istilah SGIE di Debat Cawapres, Gibran Dinilai Tampilkan Performa Membalikkan Keadaan

Hal itu disampaikan Habiburokhman saat menjawab soal strategi Gibran saat debat cawapres di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Desember 2023 malam yang dinilai mirip dengan bapaknya.

“Luar biasa. Jadi, Pak Gibran ini gaya debat ya, dalam konteks debat, ini Pak Jokowi versi penyempurnaan saya bilang ya,” kata Habiburokhman di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu, 23 Desember 2023.

Baca Juga :

Kaleidoskop 2023: Mesra dengan AHY, Anies Malah Bersanding dengan Cak Imin

Muhaimin Iskandar dan Gibran Rakabuming Raka dalam Debat Cawapres Pemilu 2024

Selain itu, Habiburokhman menilai Gibran merupakan Jokowi versi lebih sempurna dengan alasan memiliki gaya kampanye dan pengetahuan yang sama.

Baca Juga :

Terpopuler: Anies Diadukan ke Bareskrim, Gibran soal Istilah SGIE hingga Skandal Video Vulgar

“Karena Gibran ini Jokowi versi yang lebih sempurna gitu ya, kan dia merakyatnya dapat. Dia pengetahuannya dapat, pengalamannya dapat, dan gaya bicaranya itu lengkap gitu loh,” kata Wakil Ketua Umum Gerindra tersebut.

Bahkan, kata dia, cara Gibran berbicara adalah perpaduan antara gaya bicara Jokowi dan Prabowo.

“Kita kalau ngobrol dengan Pak Prabowo dikit-dikit ada bahasa Inggrisnya dan lain sebagainya. Dan, mencerminkan pengetahuannya yang kelasnya internasional gitu loh. Tidak seperti Gus Muhaimin ya,” ujarnya.

Pujian untuk Gibran juga disuarakan Sekretaris TKN Nusron Wahid. Dia menilai penampilan Gibran saat debat cawapres perdana sangat prima.

Baca Juga  Thariq Halilintar Disorot, 3 Kali Ashanty Ultah, 3 Kali Pula Wanitanya Berbeda

Bagi Nusron, penampilan Gibran juga mengingatkan dirinya terhadap Jokowi saat debat di Pilpres 2014 dan 2019.

“Impresi, pesona dan tutur katanya padat sehingga mudah dimengerti rakyat. Kalau dari konten juga hasilnya sangat luar biasa sekali. Mengingatkan kita pada performa Pak Joko Widodo saat debat dahulu. Mas Gibran ini Jokowi plus dengan kebaruan dan penyempurnaan,” tutur Nusron dalam keterangan yang diterima, Minggu, 24 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya

“Kita kalau ngobrol dengan Pak Prabowo dikit-dikit ada bahasa Inggrisnya dan lain sebagainya. Dan, mencerminkan pengetahuannya yang kelasnya internasional gitu loh. Tidak seperti Gus Muhaimin ya,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *