Detik-detik Pria Tewas Tersambar Petir saat Bermain Sepakbola di Stadion Siliwangi Bandung

Berita36 Dilihat

Minggu, 11 Februari 2024 – 14:31 WIB

Bandung – Seorang pria tewas tersambar petir saat bermain sepak bola di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada Sabtu, 10 Februari 2024 sekitar pukul 15.30 WIB.

Baca Juga :

Mahasiswi asal Indonesia Tewas Usai Tertimpa Batang Pohon Besar di Australia

Detik-detik korban mengalami insiden tersebut viral di media sosial dalam bentuk rekaman video, salah satunya dibagikan akun X @report.id Minggu, 11 Februari 2024.

Baca Juga :

Viral! Oknum Polantas Diduga Pungli Rokok ke Ojol di Pasar Minggu

Dalam video tersebut terlihat korban yang sedang bermain sepakbola di posisi bek kanan secara tiba-tiba tersambar petir hingga menimbulkan nyala api. Korban yang terkapar langsung dibawa ke pinggir lapangan oleh teman-temannya.

Terlihat dalam video, cuaca saat kejadian tidak sedang diguyur hujan, namun kondisi awan tampak mendung.

Baca Juga :

Identifikasi 5 Orang Marinir yang Tewas Dalam Kecelakaan Helikopter di Dekat San Diego

Seorang saksi mata inisial G mengatakan, saat bertanding melawan tim koran yang berasal dari Subang, tepatnya saat pertandingan memasuki menit ke-15, mereka dikagetkan dengan suara petir yang menggelegar.

Tidak lama berselang, petir kedua menyambar hingga mengenai korban. Akibat sambaran itu, korban mengalami luka hitam kemerahan di bagian dada. Sepatu yang digunakan korban juga terbakar.

Setelah ambulans datang, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Sariningsih. Namun tak lama, korban dinyatakan meninggal dunia akibat sambaran petir tersebut.

“Saya nggak ikut ke rumah sakit, terus dapat kabar dari yang nganter kalau korban udah meninggal,” ucap G kepada wartawan, Minggu siang.

Akibat kejadian itu, G dan kawan-kawan tidak berani untuk pulang. Mereka baru meninggalkan Stadion Siliwangi sekitar pukul 17.30 WIB.

Baca Juga  Bantu Atasi Krisis Air Bersih, IDSurvey Bangun Fasilitas bagi Warga Pesisir Cilincing

Halaman Selanjutnya

Tidak lama berselang, petir kedua menyambar hingga mengenai korban. Akibat sambaran itu, korban mengalami luka hitam kemerahan di bagian dada. Sepatu yang digunakan korban juga terbakar.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *