Dashcam BlackVue Jadi Aksesori Resmi Mobil Mitsubishi, Ini Keunggulannya

Berita186 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – BlackVue Indonesia menghadirkan dashcam yang menjadi aksesori genuine atau aksesori resmi untuk mobil Mitsubishi. Dashcam hasil kerja sama dengan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggunakan produk dashcam SPA98002.

“Blackvue SPA98002 merupakan produk yang memberikan bukti video ketika terjadi kecelakaan di jalanan. Produk ini bisa digunakan untuk pengawasan, bukti klaim asuransi, merekam kejadian menarik yang terjadi secara tiba-tiba di jalanan, juga melawan intimidasi yang sering dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab,” kata Direktur Marketing BlackVue Indonesia Rudy Ham dalam siaran pers yang diterima Tempo hari ini, Selasa, 15 Agustus 2023.

BlackVue SPA98002 dilengkapi beberapa fitur unggulan seperti Built-in Parking Mode dengan fungsi timer untuk mencegah baterai mobil terkuras habis. Kemudian ada juga fitur Built-in Dual GNSS (GPS+GLONASS) untuk mendapatkan informasi lokasi dan kecepatan mobil dengan lebih akurat.

Dashcam ini menggunakan Image Sensor Sony Starvis dengan dukungan Auto Night Vision yang bisa otomotif menyesuaikan cahaya gelap dan terang. Perangkat ini juga bisa terhubung ke smartphone menggunakan WiFi dengan teknologi seamless pairing.

Iklan

BlackVue SPA98002 mendapatkan garansi 18 bulan dan didukung pelayanan dari service center dan dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Dashcam ini ditawarkan dengan harga spesial di GIIAS 2023 dengan membeli paket Platinum dan paket safety dari Genuine accessories Mitsubishi XForce. 

Pilihan Editor: Paket Dashcam BlackVue DR770X Box Dijual di GIIAS 2023, Simak Harganya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto



Quoted From Many Source

Baca Juga  Polisi Larang Pemutaran Film "Dragon for Sale" di Labuan Bajo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *