Bukti Kedekatan YA dan Dante Diungkap Keluarga, Sering Temani Berenang?

Berita45 Dilihat

Jumat, 9 Februari 2024 – 18:22 WIB

VIVA Showbiz – Pihak Kepolisian Polda Metro Jaya resmi menangkap dan menetapkan Yudha Arfandi atau YA sebagai tersangka dalam kasus kematian anak artis Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas. 

Baca Juga :

Pihak Keluarga YA Salahkan Tamara Tyasmara: Kamu yang Paling Lalai Menjadi Seorang Ibu

Tersangka YA merupakan kekasih dari Tamara usai bercerai dari Angger Dimas. Terkait dengan ditetapkannya AY sebagai tersangka, ibunda dari Tamara yang dipanggil Tia, memberikan sedikit keterangan mengejutkan.

Rekaman CCTV pacar Tamara Tyasmara diduga tenggelamkan Dante

Photo :

  • Tangkapan Layar YouTube tvOne

Baca Juga :

Pacar Tamara Tyasmara Terancam Hukuman Mati

Ibu Tamara menyebut bahwa YA dan Dante sebenarnya sangat dekat dan sering menghabiskan waktu bersama. Ia bahkan menyebut sang cucu senang setiap kali pergi dengan YA.

Ia pun tak menyangka jika pada akhirnya sang cucu tercinta meninggal di tangan AY.

Baca Juga :

Pihak Keluarga YA Tersangka Kasus Kematian Dante Buka Suara, Sebut CCTV Fitnah

Bahkan, sebelum ditetapkan menjadi tersangka kasus kematian Dante, keluarga Tamara Tyasmara sempat memberikan pembelaan atas tudingan netizen terhadap YA.

Keluarga sebelumnya tidak mau untuk curiga kepada siapapun atas kematian Dante di kolam renang kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. “Saya sih nggak pernah curiga,” kata Tia saat ditanya oleh wartawan, dilansir Jumat, 9 Februari 2024.

“Kita percaya banget soalnya biasanya sih berenang sama dia. Sudah sering (berenang bersama), nggak sekali ini (saja), udah beberapa kali berenang dan anaknya juga happy banget, dekat, dekat banget,” terangnya soal kedekatan sang cucu dengan YA.

Lebih lanjut Tia memastikan jika Tamara Tyasmara memang memiliki orang kepercayaan yang biasa menemani Dante sehari-hari untuk melakukan aktivitasnya yakni berenang namun tidak mengungkapkan sosok tersebut.

Menurut Tia, Dante memang akrab oleh orang yang dipercaya Tamara Tyasmara untuk menemani putranya itu berenang.

Dengan ditetapkan kasus ini, Tia berharap polisi mampu mengungkap fakta di balik kematian cucunya itu. “Ya dengan ini, semoga terkuak tentang apa yang sebenarnya terjadi sama cucuku,” ucapnya.

Hal ini pun selaras dengan pernyataan dari keluarga YA.  Pihak keluarga bernama Savira Ramadhani malah menyalahkan Tamara, yang menuding bahwa Tamara adalah pihak yang paling lalai dalam kasus ini. 

“Kalau mau dicari siapa yang paling lalai, DISINI KAMU YANG PALING LALAI MENJADI SEORANG IBU. Harusnya ini menjadi kelalaianmu juga jangan hanya pihak yang sekarang kamu jadikan tersangka, padahal dia sudah baik menjaga dan menemani anakmu bermain bersama anaknya,” kata sepupu YA, Savira Ramadhani, di keterangan unggahannya di Instagram. 

Savira menyalahkan Tamara dan mengatakan jika YA bukan seorang pembunuh. Sebab, YA dikatakan oleh Savira tidak ada niatan jahat ke anak Tamara.

Kebersamaan tersanga YA dengan korban Dante

Kebersamaan tersanga YA dengan korban Dante

“Saya tidak membenarkan yang menjadi kelalaianya tapi INGAT TAMARA KAMU YANG PALING TAHU BAHWA BELIAU BUKAN PEMBUNUH!!! Berniat jahat ke Dante PUN TIDAK SAMA SEKALI APALAGI JIKA SAMPAI DITUDUH SENGAJA MENCELAKAI SAMPAI DIBILANG PEMBUNUH,” jelasnya.

“Anda tahu kebenarannya. Yang anda percayakan untuk dititipin, ditemani main bersama anaknya juga, sekarang anda bikin seolah-olah sengaja ingin membunuh anak anda sendiri yang kenyataannya sudah sering anda titipin untuk dijaga dan bermain bersama,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *