Buka Peluang Usaha, Anak Muda di Lampung Diajak Berbisnis Buket Balon

Berita194 Dilihat

Sabtu, 5 Agustus 2023 – 16:20 WIB

Bandar Lampung – Workshop kreasi buket balon yang diadakan sukarelawan Generasi Alumni Muda Universitas Sriwijaya (Unsri) dan Universitas Lampung (Unila) bersama Ganjar (Crivisaya Ganjar), berhasil menarik perhatian generasi muda di Lampung.

Baca Juga :

Gaungkan Penggunaan Produk Dalam Negeri, ICEF 2023 Gelar Temu Bisnis

Acara bertemakan ‘Indonesia Tangguh Lewat Ekonomi Kreatif (Intelek)’ itu sengaja diadakan untuk mengajak anak muda berkarya dan berbisnis.

Koordinator Crivisaya Wilayah Lampung, Harsya Billy menjelaskan, tujuan acara itu untuk memberikan wawasan dan keterampilan kepada generasi muda dalam menciptakan produk bisnis yang menarik serta mendukung perkembangan kreativitas mereka. 

Baca Juga :

Pelatih Bisnis Muda Indonesia Raih Penghargaan Tertinggi dalam ActionCOACH Global Conference 2023

“Kegiatan kali ini merangkai buket balon. Tujuannya memberikan skill dan meningkatkan kreativitas peserta,” kata Harsya dalam kegiatan di wilayah Kota Baru, Kec. Tanjungkarang Timur, Kota Bandar Lampung, Prov. Lampung, dikutip Sabtu, 5 Agustus 2023.

Menurut Harsya, acara ini menjadi langkah nyata dalam mendorong generasi muda di Lampung untuk mengembangkan potensi kreatif dan berwirausaha, serta berinovasi demi kemajuan Indonesia.

Baca Juga :

PAN Dinilai Cerdik Songsong Pemilu 2024, Berpeluang Jadi Pilihan Anak Muda

Dia menyatakan komitmennya untuk memberikan bimbingan lanjutan dan mempromosikan bagi generasi muda Lampung yang ingin berbisnis dengan buket balon ini.

“Supaya mereka (generasi muda) lebih mengetahui bahwa peluang-peluang usaha di Lampung ini ada untuk mereka, salah satunya buket balon ini,” paparnya. 

Halaman Selanjutnya

Acara ini disambut baik dan antusias. Dalam suasana yang penuh semangat, generasi muda Lampung antusias mengikuti workshop kreasi buket balon ini.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Dashcam BlackVue Jadi Aksesori Resmi Mobil Mitsubishi, Ini Keunggulannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *