Berkat Pernikahan Atta dan Aurel, Ashanty Kembali Akur dengan Kris Dayanti

Berita195 Dilihat

Rabu, 2 Agustus 2023 – 16:46 WIB

JAKARTA – Ashanty akhirnya mengungkapkan hubungannya dengan Kris Dayanti yang sempat memanas sejak ia menikah dengan Anang Hermansyah. Ia bahkan sempat berseteru karena termakan dengan isu di luaran tanpa membicarakannya secara langsung dengan pihak Kris Dayanti maupun Raul Lemos.

Baca Juga :

Sudah Sempat Pulang, Arsy Hermansyah Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit

Ashanty mengakui sempat terjadi perang dingin yang membuatnya kehilangan kontak dan berhenti komunikasi dengan ibu kandung Aurel Hermansyah itu.

Kemudian, hubungannya dengan Kris Dayanti kembali membaik sejak Aurel Hermansyah berencana menikah dengan Atta Halilintar. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baca Juga :

Dituding Merebut Anang dari Syahrini, Ashanty: Rebut dari Siapa?

Ashanty

“Waktu Aurel mau menikah sama Abang Atta itu kita ada di kondisi sedang tidak baik semua. Kita kondisinya lagi ngga baik, tiba-tiba mereka mau nikah. Aku juga sama mbak KD lost contact karena lagi ngga bagus suasananya,” ujar Ashanty, melansir YouTube Denny Sumargo, Rabu 2 Agustus 2023.

Baca Juga :

Kembali Rukun karena Pernikahan Atta dan Aurel, Ashanty Ungkap Sempat Bersitegang dengan KD

Menurut Ashanty, ada banyak penyebab dirinya berhenti komunikasi dengan sang diva saat itu. Kemudian, mereka kembali bertemu saat acara lamaran Atta dan Aurel.

Meskipun suasananya sempat canggung, tetapi akhirnya Ashanty berkesempatan untuk ngobrol bareng Kris Dayanti dan mengembalikan hubungan baiknya.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Bom Rakitan Koyak Truk, 11 Buruh Pakistan Tewas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *