Bek AS Roma Roger Ibanez Resmi Gabung dengan Al Ahli

Berita180 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Bek Brasil Roger Ibanez telah bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Ahli, dari AS Roma dengan kontrak empat tahun. Hal itu diungkapkan tim Liga Pro Saudi itu pada Kamis, 10 Agustus 2023. Klub tidak mengungkapkan biaya transfer untuk pemain berusia 26 tahun itu, yang bergabung dengan Roma dari Atlanta dengan kontrak permanen pada 2021.

“Selamat datang di Al Ahli, Roger!” Al Ahli mengunggah di platform perpesanan X, sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Al Ahli telah menunjuk Matthias Jaissle sebagai manajer dengan kontrak tiga tahun, setelah Red Bull Salzburg memecat pelatih Jerman itu. Klub itu kembali ke liga pro setelah satu musim di divisi dua.

Ibanez mencetak tiga gol dalam 48 pertandingan untuk tim Jose Mourinho musim lalu. Dia menjadi tambahan terbaru Al Ahli setelah Riyad Mahrez, Roberto Firmino, penjaga gawang Edouard Mendy, Alain Saint-Maximin, dan Franck Kessie. 

Iklan

Dana Investasi Publik (PIF) Arab Saudi telah mengumumkan Proyek Investasi dan Privatisasi Klub Olahraga yang melibatkan juara liga Al-Ittihad, Al Ahli, Al Nassr, dan Al Hilal. PIF memiliki 75 persen dari masing-masing empat klub, sementara yayasan nirlaba masing-masing memiliki 25 persen.

REUTERS

Pilihan editor: Cristiano Ronaldo Pimpin Daftar Orang Berpenghasilan Terbanyak di Instagram 3 Tahun Berturut-turut



Quoted From Many Source

Baca Juga  Cak Imin Blak-blakan Anies Bersyukur Pernah Dipecat Jokowi: Nanti Akhirnya jadi Presiden

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *