BCL dan Tiko Resmi Menikah, Netizen Ungkap Misteri Perkara Jodoh dan Takdir

Berita79 Dilihat

Sabtu, 2 Desember 2023 – 18:11 WIB

VIVA Showbiz – Bunga Citra Lestari yang akrab disapa BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana di Amanlika Resort Karangasem, Bali, pada Sabtu, 2 Desember 2023. Potret pernikahan itu terlihat di beberapa video dan foto-foto yang diunggah oleh akun instagram @kiaisaura6.

Baca Juga :

Resmi Menikah, Ini Deretan Potret Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana di Bali

Dalam foto yang diunggah terlihat BCL menggunakan kebaya berwana putih dan bawahan batik berwana coklat. Rambut BCL disanggul bawah dengan hiasan bunga melati dan tudung kepala berwarna putih transparan.

Riasan pengatin yang sederhana namun terlihat elegan, anggun dan mengeluarkan aura kecantikan yang sangat menawan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baca Juga :

Pernikahan BCL dan Tiko, Momen Haru Berbalut Nuansa Indah Nan Bahagia

BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana

Sedangkan suaminya Tiko juga menggunakan bawahan batik berwarna coklat dipadu dengan baju atasan berwarna putih dan blangkon berwarna coklat. Senyum bahagia nampak terpancar dari pasangan yang baru saja melaksankan ijab kabul hari ini.

Baca Juga :

Resmi Menikah, Kebaya Pengantin BCL Jadi Sorotan Netizen

Acara pernikahan digelar di area luar resort Amanlika dengan pemandangan pantai yang begitu indah dan Gunung Agung yang memberikan latar dramatis, menjadikan susasana hari bahagia BCL dan Tiko semakin menakjubkan.

Dalam video yang diunggah nampak kedua mempelai memamerkan cincin pernikahan yang telah dipasangkan di jari manis masing-masing.

BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana

BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana

Potret pernikahan BCL dan Tiko yang diunggah di akun instagram @kiaisaura6 itu pun mengundang beberapa komentar dari netizen.

“Happy wedding kak unge & mas tiko!! selamat menempuh hidup baru, sakinah mawadah warahmah,” tulis akun @fleuriesther memberi selamat kepada Unge atau BCL.

Baca Juga  Banyak Peserta Istana Berkebaya Tak Bisa Masuk ke Istana Medeka, Terpoksa Nonton dari Videotron

“Kita ngk pernah tau batas mana jodoh kita, kita tidak pernah tau siapa yg jadi jodoh kita, entah lebih dr mantan atau tidak kalau Allah sudah menakdir kan hidup kita bisa kita menghindar atau menolak ? Semua org punya hak unk bahagia,” kata lizana0712.

“Selamat menempuh hidup baru Unge doaku semoga langgeng bahagiya dunia Akhirat…dan semoga juga Buat Luna yg menghadiri cepat menyusul…,” ungkap komentar netizen lagi.

“Selamat untuk Unge & suami. Smg sll berbahagia dlm mengarungi bahtera rumah tangga,” tulis netizen lainnya.

Sebelumnya kabar pernikahan BCl dan Tiko mengundang beragam pertanyaan publik. Pasalnya, acara pernikahan BCL yang dikabarkan digelar di Bali tidak di gelar secara publik akan tetapi digelar private.

BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana

BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana

Pihak management Amanlika Resort maupun KUA Mengwi memberikan informasi bahwa pihak BCL meminta pernikahannya digelar secara private, sehingga pihak KUA Mengwi maupun manajemen resort tidak berani memberikan informasi lokasi atau pun waktu pernikahan BCL dan Tiko.

Sementara itu, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) Kabupaten Karangasem I Wayan Kariasa saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon juga mengaku belum mendapat informasi secara pasti.

“Saya dengar seperti itu tetapi saya tidak mendengar secara realnya, karena itu kan sifatnya privacy. Jadi kebenaran, pastinya dan lain sebagainya saya kurang jelas sekali. Cuma saya dengar informasinya seperti itu,” jelas I Wayan Kariasa, Sabtu, 2 Desember 2023.

“Karena kan management Amankila tidak mau menyampaikan karena itu kan permintaannya sifatnya privacy,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya

Source : Dok.Istimewa

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *