Banyak Kiriman Martabak dari Cowok Gaje, Mau Diapain?

Berita162 Dilihat

Sabtu, 19 Agustus 2023 – 15:45 WIB

JAKARTA – Putri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-19. Zara lahir pada 17 Agustus 2004, bersamaan dengan HUT RI. 

Baca Juga :

Karnaval Kemerdekaan HUT RI Bawa Berkah, Rental Cosplay di Jombang Panen Cuan

Perayaan ulang tahun Zara tahun ini cukup spesial lantaran digelar dengan tema pesta topeng. Dalam unggahan akun TikTok @JabarPunya99, terlihat Ridwan Kamil, Atalia dan putra bungsunya Arkana menggunakan pakaian serba putih serta topeng berwarna senada. Yuk, scroll untuk tahu keseruannya.

Lokasi acara ulang tahun Zara juga nampak begitu memukau. Di mana tamu undangan yang akan masuk akan dibawa menyusuri karpet merah lengkap dengan sejumlah lukisan-lukisan yang digambar anak kedua Ridwan Kamil dan Atalia itu. 

Baca Juga :

Respek, Bank Mandiri Group Berikan Apresiasi buat Anggota Paskibraka Tingkat Pusat

Sementara itu, Zara nampak cantik dengan balutan gaun hitam serta tiara di kepalanya. Dia juga terlihat menggunakan topeng hitam serta membawa biola. 

Baca Juga :

Viral Pelatih Paskibraka Geram Gegara Kualitas Kaus Tangan Tak Sesuai di Sulbar

Dalam momen spesial itu, Zara juga terlihat memberikan penampilan spesial dengan memainkan biola di hadapan tamu yang hadir. Sementara itu, usai kedua orangtuanya memberi sambutan, Zara langsung memotong kue ulang tahun.

Kue ulang tahun ke-19 Zara juga menarik perhatian lantaran serba hitam dan menjulang tinggi. Lengkap dengan detail tiara di bagian atas kue dan sejumlah replika topeng. Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari netizen.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *