Arya Khan Tak Sangka Pinkan Mambo Bisa Jatuh Cinta Kepadanya

Berita120 Dilihat

Kamis, 28 Desember 2023 – 13:54 WIB

JAKARTA – Pinkan Mambo dan Arya Khan kini sudah menjadi pasangan suami istri. Keduanya menikah pada Minggu 24 Desember 2023. Pernikahan Pinkan dan Arya mencuri perhatian banyak pihak. Berita mengenai pernikahan itu pun viral di media sosial.

Baca Juga :

Ungkap Sosok Arya Khan, Pinkan Mambo: Is The Best, Paling Hebat

Pinkan pertama kali bertemu dengan Arya dalam sebuah siaran live di media sosial. Saat live bersama itu, Arya mencoba membuka obrolan dengan Pinkan. Ia bertanya kabar. Pinkan menjelaskan saat itu dirinya baru putus cinta. Scroll lebih lanjut ya.

“Tapi ketika Sabtu sore aku ngundang dia random aja, kita chalenge tanding gitu di situ dia tanya ‘apa kabar Pinkan’, aku bilang ‘Kurang baik aku baru putus sama pacar aku’,” kata Pinkan Mambo di kawasan BSD Tangerang Selatan, Rabu malam, 27 Desember 2023. 

Baca Juga :

Pantas Saja Pinkan Mambo Mau Dinikahi, Ini Sumber Penghasilan Arya Khan

Saat tahu Pinkan baru putus, Arya coba menghibur dengan sedikit menggombal. Namun, Pinkan saat itu mengaku tidak tertarik kepada Arya. 

Baca Juga :

Mahar Rp100 Ribu, Pinkan Mambo: Tambahin Dikit Lah

“Dia bilang, ‘oh tenang ada aku’. Aku bileng ‘uek uek’ terus dia bilang ‘aku akan bikin kamu jatuh cinta sama aku’ aku bilang ‘gak mungkin kali ya’,” kata Pinkan Mambo.

Namun, seiring berjalannya waktu, Pinkan akhirnya jatuh cinta kepada Arya dan hubungan keduanya makin serius. Arya mengaku sempat tidak menyangka jika Pinkan Mambo akan jatuh hati kepada dirinya.

Arya Khan dan Pinkan Mambo.

“Awalnya aku gak nyangka dia (Pinkan) suka,” kata Arya dalam kesempatan yang sama.

Baca Juga  Ammar Zoni dan Irish Bella Tak Hadir di Sidang Cerai Perdana, Alasannya?

Saat Pinkan memberi nomor telepon dan hubungan mereka mulai intens, Arya merasa bahwa hubungan itu masih sebatas teman, karena tidak percaya jika Pinkan bisa cinta kepadanya. Namun ternyata, semakin hari Pinkan semakin menunjukkan kepedulian dan keduanya pun saling jatuh cinta sampai menikah. 

“Waktu dia DM, kasih nomor WA dia, deketin, aku pikir ini temen biasa kesininya dia nelpon, Wa, perhatian ke aku di situ aku mulai ada tanda tanya, bener gak sih dia ada perasaan,” kata Arya Khan.

Halaman Selanjutnya

Source : Tiktok @arya_joget.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *