Alhamdulillah, Pulang Balik ke Kita

Berita108 Dilihat

Selasa, 17 Oktober 2023 – 03:37 WIB

Jakarta – Gerakan Masyarakat Anies-Imin (Gema Amin) Berselawat menggelar acara selawatan dan doa bersama di wilayah Cakung, Jakarta Timur, Minggu malam, 15 Oktober 2023. Acara itu mendoakan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai bakal capres dan bacawapres di 2024.

Baca Juga :

TPN Ganjar Nilai Putusan MK soal Usia Capres-Cawapres Lampaui Kewenangan

Salah satu tokoh yang hadir adalah Ketua Harian DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Najmi Mumtaza Rabbany alias Gus Najmi. Bahkan, eks politikus PPP itu berada di atas panggung.

Gus Najmi terlihat memakai kemeja dan sarung setelan hitam. Kehadiran politikus muda itu sempat tersorot kamera saat Ustaz Nur Fadhillah alias Ustaz Tile menyampaikan ceramah.

Baca Juga :

Gibran Bakal 100 Persen Mulus sebagai Cawapres setelah Putusan MK, Menurut Pengamat

Najmi Mumtaza Rabbany alias Gus Najmi

Dengan gayanya yang humor, Ustaz Tile menyapa Gus Najmi dengan guyon sudah kembali ke ‘jalan yang lurus’.

Baca Juga :

PKS Soroti Potensi Politik Dinasti dampak Putusan MK soal Syarat Capres-Cawapres

“Bah. ada Gus Najmi, maafin Gus. Beliau Gus Najmi sahabat saya, beliau hadir masya Allah. Alhamdulillah beliau sudah taubatan nasuha,” kata Ustaz Tile dikutip pada Selasa, 17 Oktober 2023.

Dia menyebut dengan kedatangan Gus Najmi memberikan dukungan ke Anies-Muhaimin yang diakronimkan sebagai Amin.

“Yang kemarin ikut partai yang sebelah sono. Sekarang udah pulang balik ke kita ngedukung Amin. Alhamdulillah makasih Gus,” ujar Ustaz Tile.

Diketahui, Gus Najmi adalah eks politikus PPP dengan jabatan mantan Sekwil DPW PPP DKI Jakarta. Namun, ia malah dicopot usai mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai bakal capres 2024.

Baca Juga  Tanggapan Dokter Adit yang Digosipkan Jadi Orang Ketiga dan Dekat dengan Ria Ricis

Sempat beredar rumor bahwa Gus Najmi sudah keluar dari Perindo pada akhir September 2023. Namun, belum diketahi kepastian kabar tersebut baik dari Gus Najmi maupun Perindo.

Adapun acara Gema Amin berselawat dihadiri lebih dari lima ribu warga Jakarta Timur. Mereka menggelar doa bersama mendoakan keselamatan pasangan Anies-Muhaimin di Pilpres 2024.

Panitia Gema Amin menyampaikan terima kasih kepada tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat yang telah turut hadir mendoakan duet Anies-Muhaimin.

“Semoga doa bersama ini menjadi bekal untuk kemajuan Jakarta dan membawa berkah bagi seluruh masyarakat Indonesia,” katanya.

Halaman Selanjutnya

“Yang kemarin ikut partai yang sebelah sono. Sekarang udah pulang balik ke kita ngedukung Amin. Alhamdulillah makasih Gus,” ujar Ustaz Tile.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *