Ada yang Baru dari Aplikasi Bibit

Berita82 Dilihat

Rabu, 20 Desember 2023 – 23:50 WIB

Jakarta, 20 Desember 2023 – Investasi merupakan salah satu cara untuk mencapai tujuan keuangan, seperti dana pensiun, pendidikan, atau membeli rumah. Namun, investasi bisa menjadi hal yang rumit dan membingungkan bagi sebagian orang.

Baca Juga :

KPU Umumkan Dana Kampanye: Anies-Imin Rp 1 M, Prabowo-Gibran Rp 31 M, Ganjar-Mahfud Rp 23 M

Apalagi, dengan banyaknya instrumen investasi yang tersedia, investor perlu memiliki pemahaman yang baik untuk memilih instrumen yang tepat.

Di tengah maraknya investasi, aplikasi investasi hadir sebagai solusi untuk memudahkan investor. Aplikasi investasi menawarkan berbagai fitur yang memudahkan investor untuk berinvestasi, mulai dari pemilihan instrumen investasi, pembelian, hingga monitoring portofolio.

Baca Juga :

Pakar Desak Bawaslu Usut Tuntas Dugaan Dana Kampanye dari Tambang Ilegal

Salah satu aplikasi investasi terpopuler di Indonesia adalah Bibit.id, yang menawarkan berbagai produk investasi, mulai dari reksa dana, saham, hingga obligasi. Bibit juga memiliki fitur Robo Advisor yang dapat membantu investor memilih instrumen investasi yang sesuai dengan profil risiko dan tujuan keuangannya.

Ilustrasi investasi/trading forex.

Baca Juga :

Taco Gandeng IKEA Indonesia Genjot Penjualan

Dengan hadirnya aplikasi investasi, investasi menjadi lebih mudah dan terjangkau bagi semua orang. Investor tidak perlu memiliki pengetahuan yang mendalam tentang investasi untuk memulainya. Cukup dengan mengunduh aplikasi investasi, investor sudah bisa memulai investasinya.

Melihat tren investasi yang terus meningkat, Bibit.id kembali berinovasi dengan meluncurkan produk investasi baru bernama Stable Earn. Produk ini dirancang khusus untuk investor yang menginginkan return stabil dalam jangka pendek.

Stable Earn memiliki tenor hanya lima bulan, sehingga cocok untuk investor yang ingin berinvestasi untuk tujuan jangka pendek, seperti dana liburan atau dana darurat. Selain itu, Stable Earn juga menawarkan return yang lebih tinggi dibandingkan deposito bank BUMN.

Baca Juga  Soroti Pakta Integritas Menangkan Ganjar, Aktivis 98 Ragukan Netralitas BIN

“Banyak investor di Bibit yang telah memiliki portofolio investasi untuk jangka pendek. Dalam hal ini, Stable Earn merupakan produk yang sangat cocok untuk investasi jangka pendek karena grafik return-nya stabil sampai jatuh tempo,” ujar PR and Corporate Communication Lead Bibit.id, William, dikutip VIVA Tekno dari keterangan resmi.

Stable Earn merupakan produk investasi yang aman dan terjamin. Produk ini dijamin 100% oleh negara karena underlying asset-nya adalah obligasi negara jangka pendek.

Halaman Selanjutnya

Stable Earn memiliki tenor hanya lima bulan, sehingga cocok untuk investor yang ingin berinvestasi untuk tujuan jangka pendek, seperti dana liburan atau dana darurat. Selain itu, Stable Earn juga menawarkan return yang lebih tinggi dibandingkan deposito bank BUMN.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *