5 Keseruan di Dog Art Festival, Dikta Hingga Luna Maya Juga Ikutan Lho!

Berita126 Dilihat

Minggu, 1 Oktober 2023 – 15:21 WIB

JAKARTA – Ada kabar gembira buat kamu animal lovers, terutama yang memiliki hewan peliharaan anjing. Acara Dog Art Festival kembali dihadirkan di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta, mulai tanggal 29 September hingga 1 Oktober 2023. 

Baca Juga :

Prilly Latuconsina Dukung Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier

Ada banyak acara menarik yang bisa diikuti di sini, terutama untuk para pecinta anjing. Bagaimana keseruannya? Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut. 

Andreas Agi, Marcomm Manager Hush Puppies, menjelaskan, selama 3 hari, akan ada 15 – 20 komunitas pecinta anjing yang diundang untuk ikut memeriahkan acara ini.

Baca Juga :

22 Warga Padang Positif Rabies Usai Diserang Anjing

“Ini juga menjadi salah satu rangkaian dari Dog Does Disco Festival 2023 yang bertepatan dengan perayaan ultah kami juga. Pengunjung bisa langsung menjajal semua experience yang dihadirkan di sini,” ujar Andreas Agi, ditemui saat Celebrate Hush Puppies 65th Birthday Dog Art Festival, di hari pertama. 

Baca Juga :

Putri Ariani Gagal Juara AGT 2023, Ini Dia Pemenang yang Mengalahkannya

Lebih lanjut Andreas menjelaskan, ada sekitar 20 pop up market dari Puppy Pawty by Hush Puppies yang ada di acara ini. Pop up market-nya menawarkan berbagai tenant menarik yang memungkinkan para pemilik anjing untuk bisa memenuhi segala yang dibutuhkan. 

“Mulai dari segala jenis makanan, camilan anjing, mainan, baju hingga berbagai aktivitas menarik yang bisa diikuti. Bahkan tak cuma itu, berbagai pop up marketnya juga menawarkan berbagai kebutuhan untuk pemilik anjing juga,” jelasnya.

Berikut ragam keseruan yang bisa ditemukan di Dog Art Festival:

Dog Photobooth
Arena ini dikhususkan bagi pemilik anjing yang ingin mengabadikan momen kegembiraan mereka. Tersedia arena photobooth yang memungkinkan untuk pemilik anjing dan hewan kesayangannya berfoto di tengah keseruan yang berlangsung. 

Baca Juga  Polisi Bakal Panggil Pemilik Kabel Menjuntai yang Buat Ojol Tewas

Instalasi seni 360 derajat 
Tepat di pintu masuk menuju Tribeca Park, terdapat instalasi seni menarik dengan arena instalasi 360 derajat. 
Pengunjung yang datang bisa melihat berbagai instalasi seni dalam bentuk Basset Hound yang dikenal sebagai maskot dari brand itu sendiri. 

“Kami juga bekerja sama dengan 20 seniman dari Indonesia untuk membuat dan menampilkan karya seni berupa maskot Hush Puppies sesuai imajinasi dan kreativitas masing-masing,” pungkas Agi. 

Berbagai ornamen maskot yang ditampilkan berupa miniatur Basset Hound yang terbuat dari material vinyl dengan kode khusus sehingga dapat menjadi karya seni yang eksklusif. Semua maskot ini juga dapat dibawa pulang dengan harga Rp3 juta per 1 maskot. 

Ice cream truck 
Di acara ini juga terdapat ice cream truck yang jarang ada di festival anjing mana pun. Pemilik dan anjing kesayangan bisa menikmati es krim gratis yang bisa ditemukan di sisi Dog Art Festival. 

“Ada ice cream truck, pemilik dan anjing kesayangannya bisa langsung menikmati es krim yang disediakan gratis selama persediaan masih ada,” tutur Agi.

Koleksi eksklusif – Jason Limited Edition
Hush Puppies juga merancang koleksi eksklusif berupa tas Jason yang sengaja dibuat dalam jumlah terbatas.  Siluetnya sengaja dirancang secara khusus yang menampilkan ikon Basstet Hound secara utuh. 

Tas ini dibuat dengan material kulit berkualitas dengan gaya ikonik yang cuma tersedia 250 pcs di Indonesia. Tas yang dinamakan The Jason 65th Bag ini juga dapat menjadi pelengkap penampilan. 

Pradikta Wicaksono atau Dikta

Pradikta Wicaksono atau Dikta

Hiburan dari artis Tanah Air
Sebagai penutup di rangkaian acara ini, pada Minggu 1 Oktober 2023 juga digelar berbagai agenda hiburan menarik. Mulai dari talkshow bersama animal communicator dengan drh. Rajanti, Dog Does Race, para anjing, lomba makan untuk si anak bulu hingga penampilan menarik dari artis kenamaan Indonesia, mulai dari Dikta, Andien, Luna Maya hingga DJ Barry & Bima G. 

Baca Juga  Panglima TNI Pastikan Tak Ada Korban Jiwa Akibat Kebakaran di Gudmurah

“Di akhir acara nanti juga ada live mural yang dibuat dari 1,5 meter dan anjing bisa ikut berpartisipasi dengan mencetak paw-nya di mural itu. Tentunya kegiatan ini diharapkan bisa memberikan pengalaman seru sekaligus bermanfaat untuk komunitas hingga pelanggan kami juga,” tutup Andreas Agi.

Halaman Selanjutnya

Berikut ragam keseruan yang bisa ditemukan di Dog Art Festival:

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *