5 Fakta Menarik Jelang Duel Porto vs Barcelona

Berita124 Dilihat

Selasa, 3 Oktober 2023 – 19:31 WIB

Portugal – Barcelona akan datang ke markas Porto dalam lanjutan Liga Champions Grup H matchday kedua di Stadion Do Dragao pada Kamis dini hari nanti, 5 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Baca Juga :

5 Fakta Menarik Jelang Duel Dortmund vs AC Milan

Pada pertandingan sebelumnya, Porto menelan kekalahan tipis atas Benfica dengan skor 0-1. Sementara Barcelona meraih kemenangan tipis 1-0 atas Sevilla: Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Porto vs Barcelona:

1. Catatan Apik Barcelona

Baca Juga :

Manchester United Juara Liga Champions? Ini Kuncinya!

Pemain Barcelona Merayakan Gol

Jelang menghadapi Porto, Barcelona memiliki catatan luar biasa. Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, Blaugrana belum pernah meraih kekalahan, hanya menelan satu kali hasil imbang. Catatan apik tersebut akan menjadi modal untuk mencuri tiga poin di markas Porto.

Baca Juga :

Kisah Kelam Wilfried Zaha di MU Ibarat Hidup di Neraka

2. Head To Head

Barcelona dan Porto sebelumnya pernah saling berhadapan. Namun itu terjadi pada 27 Agustus 2011, dimana Blaugrana berhasil meraih kemenangan 2-0 di Piala Super Eropa. Sedangkan di Liga Champions akan menjadi pertemuan perdana untuk kedua tim.

3. Pemain yang Perlu Diwaspadai Porto

Duel Mallorca vs Barcelona

Duel Mallorca vs Barcelona

Jika Porto ingin meraih kemenangan atas Barcelona, setidaknya ada satu pemain yang perlu diwaspadai yaitu Joao Felix. Pemain Timnas Portugal tersebut berhasil mencetak dua gol di Liga Champions dalam laga pembuka menghadapi Antwerp FC.

4. Porto Sedikit Diuntungkan

FC Porto vs Atletico Madrid di Liga Champions

FC Porto vs Atletico Madrid di Liga Champions

Menghadapi Barcelona, Potro tampaknya sedikit diuntungkan. Klub asal Portugal itu akan bermain di hadapan pendukungnya. Pasalnya Porto belum pernah menelan kekalahan di musim ini jika bermain kandang. Hal tersebut akan menjadi modal penting.

Baca Juga  Warganya Gabung Tentara Israel, Pemerintah Afrika Selatan Ngamuk

5. Mimpi Buruk Barcelona

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong

Jelang menghadapi Porto, Barcelona harus kehilangan dua gelandang andalannya yaitu Pedri dan Frenkie De Jong. Keadaanya harus absen setelah mengalami cedera. Meskipun begitu, Barcelona masih memiliki stok pemain muda di posisi gelandang.

Halaman Selanjutnya

3. Pemain yang Perlu Diwaspadai Porto

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *