4 Fakta Menarik Drama Korea Doctor Slump yang Lagi Trending di Netflix

Berita114 Dilihat

Jumat, 9 Februari 2024 – 13:10 WIB

KOREA SELATAN  – Drama Korea yang berfokus pada dunia medis selalu terlihat menarik untuk ditonton. Drama Korea bertema medis sangat menarik karena ketegangan yang ada dan berbagai adegan kehidupan seorang dokter dan pasien di rumah sakit, apalagi jika drama korea tersebut dikemas dan diceritakan dengan apik.

Baca Juga :

Fakta-Fakta Menarik Drama Korea A Shop For Killers

Contohnya seperti Drama Doctor Slump yang baru saja tayang sejak 27 Januari 2024 lalu di Netflix. Drama Korea Doctor Slump menampilkan Park Shin Hye, salah satu ratu dari drama Korea, dan Park Hyung Sik, aktor yang sangat dihormati. 

Serial ini mengisahkan kisah Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye), mereka adalah dua orang yang menjadi rival semasa sekolah menengah atas, keduanya merupakan siswa SMA yang sangat pintar sehingga mereka sering bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Baca Juga :

Film dan Drama Korea yang Akan Tayang di Netflix Sepanjang 2024

Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Mainkan Drama Doctor Slump

Setelah bertahun-tahun sesudah kelulusan keduanya pada masa SMA, keduanya akhirnya dipertemukan kembali oleh takdir. Mereka bertemu dengan Nam Ha Neul yang sudah bekerja di rumah sakit, sedangkan Yeo Jeong Woo bekerja sebagai ahli bedah plastik yang aktif di media sosial.

Baca Juga :

Joo Won dan Kwon Nara Bintangi Drama Midnight Studio yang Bakal Tayang pada Maret Mendatang

Mereka dipertemukan di waktu yang sangat tepat, saat keduanya sedang dalam di fase lemah dan membutuhkan bantuan satu sama lain. Di tengah keputusasaan mereka berdua, Nam Ha Neul dan Yeo Jeong Woo berusaha saling mendukung.

Baca Juga  Sempat Mangkir, Ajudan Firli Dijadwalkan Ulang Diperiksa Soal Pemerasan oleh Pimpinan KPK Besok

Berikut adalah 4 fakta menarik dari drama Korea Doctor Slump yang akan membuat anda semakin tertarik untuk menonton drama ini : 

1. Kembalinya Park Shin Hye Setelah Sekian Lama

Setelah menikah dan melahirkan anak pertamanya dengan Choi Tae Joon pada 2022 lalu, Park Shin Hye kembali ke serial komedi romantis bergenre untuk pertama kalinya.

Aktris terkenal Korea itu telah berhenti membintangi dramanya Sisyphus: the Myth sejak 2021 dan memutuskan untuk hiatus sejak saat itu.

2. Miliki Rating Tinggi

Doctor Slump yang tayang perdana pada hari Sabtu 27 Januari 2024 kemarin, menjadi serial TV paling banyak dilihat di Korea Selatan dengan rating 4,78%. Sejak itu, rata-rata rating setiap episodenya terus meningkat.

Episode keempat yang baru saja tayang pada Minggu, 4 Februari 2024 berhasil menjadikan Doctor Slump menjadi drakor yang paling banyak ditonton pada Sabtu dan Minggu dengan rating 6,74 persen secara nasional dan 7,47 persen di Seoul.

3. Reuni Setelah 10 Tahun Lamanya

Doctor Slump mempertemukan aktor Park Hyung Sik dan aktris Park Shin Hye lagi sebagai lawan main setelah 10 tahun lamanya mereka tidak beradu akting kembali. 

Pada 2013, mereka terlibat dalam proyek drakor The Heirs, drama ini menjadi drama terakhir mereka setelah 10 tahun kemudian keduanya terlibat kembali pada drama yang berbeda. Kini Park Hyung Sik dan Park Shin Hye didapuk menjadi lawan main sebagai pemeran utama bernama Yeo Jung Woo dan Nam Ha Neul.

4. Pakai Seragam SMA di Usia 30an

Penampilan Park Shin Hye dan Park Hyung Sik di usia 30-an dalam seragam sekolah menengah adalah salah satu daya tarik utama drama ini.

Baca Juga  Meghan Markle Bikin Geger, Klaim Tak Diinginkan Kerajaan Saat Ratu Meninggal

Kisah mereka sebagai dua murid yang luar biasa yang berubah menjadi dokter spesialis membuat penggemar terpukau dengan kemampuan mereka untuk menampilkan karakter yang menarik dan berbeda.

Halaman Selanjutnya

1. Kembalinya Park Shin Hye Setelah Sekian Lama

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *